Jumat, 11 Februari 2022

author photo

 Kota Serang – Sebelum melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di wilayah Kota Serang, Personil Ditlantas Polda Banten melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kabagbinops DItlantas Polda Banten AKBP Sujoko di halaman Gedung Ditlantas Polda Banten pada Jumat (11/02). 


Dalam arahannya Kabagbinops Ditlantas Polda Banten menyampaikan “Salah satu wujud pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan Gatur Lalin baik Pagi maupun Sore hari, karena dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Sujoko. 


Setelah melaksanakan apel, personil Ditlantas Polda Banten langsung menuju ke ploting pos-pos pada ruas jalan di wilayah Kota Serang untuk melaksanakan Pengaturan pagi mulai dari Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani sampai dengan Patung Debus dan Jalan Raya Cipocok Jaya Kota Serang. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, “Polantas adalah etalase Polri yang selalu terlihat ditengah-tengah masyarakat terutama di jalan raya, dengan keberadaan Polantas di jalan Raya, masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktifitasnya di jalan raya,” kata Budi Mulyanto. 


“Dengan melaksanakan gatur lalin pagi maupun sore di jalan, merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat dengan menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas),” ujar Budi Mulyanto. 


“Selain melaksanakan pengaturan, personil Ditlantas Polda Banten juga selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) karena saat ini Wilayah Kota Serang dalam penerapan PPKM Level 3,” tutup Budi Mulyanto. 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement