Kamis, 03 Februari 2022

author photo

 


Cilegon - Wakapolsek Ciwandan AKP H. Sobarna,S.E Pimpin kegiatan Anev dalam upaya meningkatkan kinerja personel Polsek Ciwandan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja KA SPKT setiap bulan, Kamis (03/02/2021).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Yang Saat ini Diwakili oleh Wakapolsek Ciwandan AKP H. Sobarna,S.E Mengatakan SPKT merupakan satker yang dibentuk sebagai Implementasi dari pelayanan prima kepolisian yang berhubungan dengan adanya pengaduan masyarakat dan pelayanan lainnya sesuai dengan Perkap no 22,23 Tahun 2010.


Sebagai etalase Polsek Ciwandan tentunya harus memberikan kesan yang humanis , mudah dan fleksibel dengan memperhatikan prinsip etis dan estetis atau ramah tamah, senyum, sapa, salam ( 3S) serta memberikan adanya kenyamanan dalam pelayanan kepada masyrakat, ungkapnya.


Didalam kegiatan Anev tersebut Wakapolsek Ciwandan Menekankan Agar Memberikan pelayanan Kepolisian secara terpadu kepada Masyarakat dalam bentuk penerimaan     penanganan Laporan atau Pengaduan  , pemberian bantuan atau pertolongan dan pelayanan surat keterangan, Ujarnya.


Wakapolsek Ciwandan Menambahkan terkait Ketertiban Administrasi Penerimaan Laporan SKTLK Agar dicatat dan di kemas Sebaik mungkin Agar Pada Saat di Supervisi Dapat Memberikan Laporan SKTLK dengan Data Yang akurat, Tutup Wakapolsek

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement