Sabtu, 05 Februari 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Terus Gelorakan Vaksinasi Massal Anak dengan batasan Umur 6-12 Tahun guna mempercepat dan mendukung pemerintah mempercepat Vaksinasi menuju Herd Immunity (Kekebalan kelompok) terutama di Daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu, (05/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten atau Tim Rev@co Polres Cilegon terus Berkomitmen dan mendukung pemerintah mempercepat proses vaksinasi pada Anak berusia 6-12 Tahun dan vaksin Booster.


Dimana Data Dan informasi dari Kasidokkes Polres Cilegon Polda Banten Aipda Edi M Suryadi mengatakan bahwa Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten dan tim Rev@co Polres Cilegon terus melakukan kegiatan Vaksinasi Massal yang mana kali ini kami melaksanakan klinik Polres Cilegon. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Adapun Target Vaksinasi Massal Anak hari ini sebanyak 300 Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten lakukan vaksinasi kepada Anak-anak Dan vaksinasi Booster kepada anak dan dewasa yang benar dalam keadaan sehat. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Kami Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten dan Tim Rev@co Polres Cilegon terus berkomitmen membantu pemerintah mempercepat penanganan covid 19 dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal yang kali ini dengan target Anak Anak di Usia 6 sampai 12 Tahun dan Vaksin Booster kepada Anggota Polri. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement