Sabtu, 26 Februari 2022

author photo

Cilegon* - Dalam Rangka percepatan Vaksin Menuju Herd Immunity Nasional Dan Guna memaksimalkan program pemerintah dalam upaya percepatan serta pencapaian vaksin dan memutus penyebaran virus Covid-19, Personel Polsek Ciwandan Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Siswa SDN Tamanbaru I Kelurahan Tamanbaru Kota Cilegon, Sabtu (26/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H  Pelaksanaan Vaksin kita hari ini dengan sasaran Siswa SD anak 6-11 tahun karena sudah bisa dilaksanakan dengan pendampingan orangtuanya Di SDN Tamanbaru I Kelurahan Tamanbaru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Untuk itu Personel Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan Pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun Siswa Sekolah Dasar Negeri Tamanbaru I yang bertempat di SDN Tamanbaru I Kelurahan Tamanbaru kecamatan citangkil kota Cilegon .


Dalam kegiatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengamankan dan memberikan pendampingan kepada team vaksinasi, jelasnya.


Kapolsek Ciwandan mengungkapkan “Terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Citangkil I dan tenaga Kesehatan lainnya yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ucap Kapolsek.


“Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama instansi terkait terus berupaya secara continue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di didaerah hukum Polsek Ciwandan baik itu kecamatan citangkil dan kecamatan Ciwandan dengan target 100% masyarakat sudah tervaksin,” tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement