Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 Cilegon - Guna memaksimalkan program pemerintah dalam upaya percepatan serta pencapaian vaksin dan memutus penyebaran virus Covid-19, Personel Polsek Ciwandan Melaksanaan Pengamanan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Siswa SDN Kubang Lesung Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Kamis (03/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H  Pelaksanaan Vaksin kita hari ini dengan sasaran Siswa SD anak 6-11 tahun karena sudah bisa dilaksanakan dengan pendampingan orangtuanya Di SDN Kubang Lesung Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


“Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama instansi terkait terus berupaya secara continue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di didaerah hukum Polsek Ciwandan baik itu kecamatan citangkil dan kecamatan Ciwandan dengan target 100% masyarakat sudah tervaksin,”


“Terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Citangkil I,Dokkes Polres Cilegon Polda Banten dan tenaga Kesehatan lainnya yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ucap Kapolsek.


Kegiatan vaksinasi yang saat ini secara masiv gencar dilaksanakan di daerah hukum Polsek Ciwandan baik itu kecamatan Citangkil maupun Kecamatan Ciwandan sebagai wujud nyata dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.


Syukur Alhamdulillah, kami dari Polsek Ciwandan merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat untuk mendukung program vaksinasi pemerintah, Tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement