Sabtu, 05 Februari 2022

author photo


Cilegon* - Pada Hari Jum'at tanggal 04 Februari 2022 Pukul 20.30 Wib Telah Terjadi Kecelakaan Tunggal Yang Mengakibatkan Terperosoknya Mobil Mitsubishi Truck  Tronton dengan No.Pol : B-9547-PCC, Sabtu (05/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Membenarkan bahwa telah terjadi Kecelakaan Tunggal yang mengakibatkan terperosoknya Mobil Mitsubishi Truck Tronton Yang Berwana Orange dengan No.Pol : B-9547-PCC Di jalan Raya Ciwandan - Cilegon Tepatnya di Link.Lijajar Rt.17/08 kel. Tegal ratu Kec.Ciwandan Kota Cilegon Prov.Banten. 


Menurut Personel Unit Lalu-lintas Polsek Ciwandan Bripka Roni Yang Langsung Mendatangi TKP Setelah Menerima informasi dari Masyarakat Yang melintas TKP.


Bripka Roni Mengungkapkan Sewaktu Saudara Nemin Bin Kijun mengendarai Kendaraan Mitsubishi fuso Nopol : B-9547-PCC melintas diTKP menghindari sepeda motor yang sedang menyalip kendaraan bak terbuka merek Daihatsu Grandmax(no.pol tidak diketahui)sehingga  sadara Nemin membanting stir ke arah kiri dan mengakibatkan kendaraanny terperosok ke galian drainase dibahu jalan, Ungkapnya.


Akibat dari kejadian tersebut kendaraan Sdr.Nemin mengalami terperosok didrainase bahu jalan dan tidak ada korban jiwa,Dan Sedang Kami upayakan Evakuasi.tutup Roni

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement