Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 SERANG - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang digelar serentak di Seluruh Indonesia yang terkoneksi secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bertempat di SDIT Istiqomah Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang - Banten, Kamis (03/02/2022).


Pada kesempatan itu Kapolres Seran mengatakan bahwa guna mewujudkan Percepatan Vaksinasi Anak pihaknya terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder untuk terus menggencarkan kegiatan Vaksinasi.


“Vaksinasi Anak ini akan terus kita gencarkan guna tercapainya target 70 persen”, ujarnya.


Kapolres Serang juga menyempatkan untuk menyapa para orang tua, guru dan anak peserta Vaksinasi.


“Terimakasih dan apresiasi untuk para orang tua dan guru yang telah berpartisipasi membantu Vaksinasi Anak-anak”, ungkapnya.


Sementara itu, Arahan Kapolri saat Zoom Cloud Meeting mengatakan bahwa Akselerasi Percepatan Vaksinasi merupakan hal yang harus terus dilakukan mengingat Covid varian baru telah masuk ke Wilayah Indonesia.


“Mari kita tingkatkan kewaspadaan, laju penyebaran Omicron semakin meningkat, maka dari itu saya berpesan mari tingkatkan Penguatan Prokes, kegiatan PTM ikuti ketentuan, tolong yang belum divaksin segera divaksin, yang sudah dua kali divaksin segera Vaksin ketiga Booster, sebagai upaya meminimalisir Penyebaran Covid varian baru di sekitar kita”, papar Kapolri.


Kapolri juga berharap kegiatan Vaksinasi terus berjalan efektif dan dapat melebihi target yang dicanangkan Bapak Presiden, sehingga laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan, 

Tutup Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement