Selasa, 08 Februari 2022

author photo


Cilegon- Provinsi Banten kini memasuki urutan ke-3 kasus terpapar Covid-19, menyikapi hal tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten tingkatkan penerapan protokol kesehatan di PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) yang beralamat di Jln. Maijen S. Parman No. 13 Cigading Tegalratu, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon-Banten pada Selasa, (08/02).


Pengamanan yang dilakukan di PT KBS dipimpin langsung oleh Kompol Abdul Rosyid dan didampingi oleh Aiptu M. Noer, Bripda Adya Putra, Bharaka Eggy, W., Serka Wagito dan 28 personel security PT KBS.


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten mengatakan seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten harus meningkatkan penerapan protokol kesehatan baik pada diri sendiri maupun orang lainnya. "Provinsi Banten berada diurutan ke-3 kasus terpapar Covid-19 terbanyak di Indonesia, kita sebagai Polri jangan pernah lelah untuk terus membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Untuk para personel yang melakukan pengamanan pada mitra Polda Banten agar melaksanakan peningkatan penerapan protokol kesehatan, jangan sampai lengah maupun abai terhadap diri sendiri dan orang lain," kata Edy Sumardi.


Edy Sumardi mengatakan dalam melaksanakan tugas pengamanan selain memberikan himbauan protokol kesehatan dan memastikan penerapan protokol kesehatan, "Tetap lakukan tugas rutin seperti patroli pada kawasan dan lakukan pemeriksaan terhadap seluruh objek yang akan memasuki kawasan objek vital," lanjutnya.


Selanjutnya Kompol Abdul Rosyid menambahkan, ia berharap dengan kehadiran Polri pada PT KBS dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra Polda Banten. "Kami semua berharap dengan segala upaya yang kami lakukan untuk menjaga keamanan pada PT KBS, PT KBS merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri. Dan juga semoga dengan adanya peningkatan penerapan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran Covid-19 " tutup Abdul Rosyid. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement