Sabtu, 19 Februari 2022

author photo


Cilegon* ~ Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menggelar pengajian dan memanjatkan doa bersama sebagai bentuk empati dan turut berduka cita atas wafatnya ibunda dari Kapolsek Mancak. Sabtu (19/02).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa menggelar pengajian dan doa bersama adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personelnya yang mengambil tempat di Mushola Mapolsek Mancak.


Namun dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, Jum’at (18/02) sedikit berbeda akibat keluarga besar Polsek Mancak masih dalam suasana berkabung karena  pada hari Kamis, 17 Februari 2022, sekira jam : 09.30 Wib, mendapatkan kabar bahwa ibunda dari Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten telah pulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Sumedang (Jawa Barat), sehingga kegiatan kali ini juga untuk mengirim doa yang terbaik untuk Almarhumah.


Kegiatan pengajian dan doa bersama tersebut dipimpin oleh IPTU H. Imam Maryono Sopyan (Kanit Intelkam) yang diikuti oleh personel lainnya, kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin selanjutnya doa bersama, utamanya buat Almahumah semoga  segala amal ibadahnya diterima di Sisi ALLAH  SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan keikhlasan, "Ungkap H. Imam Maryono Sopyan.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan banyak terima kasih dan ungkapan rasa haru yang sangat mendalam, bahwa para personelnya juga turut mendoakan kepergian ibundanya, semoga amal soleh kita semua diterima oleh ALLAH SWT...Aamiin..., “Pungkasnya.


*(YD~News)*

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement