Senin, 07 Februari 2022

author photo


 Cilegon - Sinergitas Tni-Polri Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan beserta Babinsa Koramil Ciwandan Berdialog dengan  Staff Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Senin (07/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili oleh Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Menerangkan bahwa kegiatan tersebut termasuk dalam Commander wish Kapolda Banten, merajut keberagaman dan merawat kebhinekaan salah satunya adalah Sinergi Tiga pilar, untuk tetap sama-sama ada di tengah-tengah masyarakat mempererat silaturahmi Kamtibmas sehingga permasalahan yang terjadi di tingkat Kelurahan dapat cepat dengan kondusif.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan gunung sugih AIPDA Yudi Setiawan beserta Babinsa gunung sugih SERTU Junaidi Menyambangi Kantor Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.


Aipda Yudi mengatakan Tentunya sinergitas ini terus dibangun dari mulai awal dan sampai kapan pun ini menjadi kekuatan yang harus dipelihara. Karena kunci utama untuk sukses di dalam menghadapi ancaman-ancaman Kamtibmas yang ada didaerah hukum Polsek Ciwandan, itu kunci utama sukses melawan ancaman tersebut, tegasnya.


Kapolsek menambahkan Salah satu bukti nyata keberhasilan dari sinergitas tiga pilar adalah terkait penanganan Pandemi Covid-19, yang dimana TNI-Polri bersama aparatur pemerintah dan stakeholder lainnya dipercayakan sebagai garda terdepan. Dengan sinergitas dan soliditas, tambahnya.


“Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dan juga sebagai wujud kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat dan Lingkungan,” tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement