Minggu, 06 Februari 2022

author photo

Kota Serang - Satbrimob Polda Banten sebagai pasukan khusus tentunya harus selalu siap menghadapi segala tantangan yang ada.


Menyikapi hal tersebut, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten laksanakan apel yang tujuannya adalah untuk menyampaikan arahan dan informasi kepada personel.


Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten AKBP Norhayat membenarkan hal tersebut. "Personel Satbrimob Polda Banten melakukan pengecekan kendaraan dengan melaksanakan apel malam Siaga Bencana Alam (SAR) dan Siaga Anti Anarkis. Hal itu untuk tersiaganya anggota Siaga Bencana Alam dan Anti Anarkis berikut peralatan pendukung," kata Norhayat, Minggu (06/02).


Hal tersebut dilakukan untuk memberikan arahan dan informasi kepada personel yang jaga saat itu, "Dalam kesempatan tersebut, disampaikan kepada seluruh anggota agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas, menjaga kesehatan fisik dan tetap waspada serta selalu memonitor perkembangan situasi di wilkum Polda Banten, ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan apel siaga malam dan Selalu Setia Kepada Negara dan Pimpinannya," ucap Norhayat.


Sementara itu, Danki 1 Batalyon A Pelopor Akp Sisworo yang memimpin kegiatan ini menambahkan, "Tadi personel melakukan pengecekan gudang logistik dan kendaraan Batalyon A Pelopor Satbrimobda Banten agar siap ketika dibutuhkan," tandasnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement