Sabtu, 05 Februari 2022

author photo

Pandeglang - Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengawalan kepada para calon siswa Bintara Polri yang akan melaksanakan Pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten yang berada di Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang pada Sabtu (05/02).


Menurut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasat PJR Ditlantas Kompol Kemas Indra Natanegara bahwa pemberangkatan rombongan calon siswa Bintara Polri menggunakan sarana bus dan truk milik Polda Banten sebanyak 12 buah mendapatkan pengawalan guna kelancaran dan keamanan selama perjalanan hingga ke SPN Polda Banten, “Sebanyak 2 personel yakni Aiptu Heri Heryanto dan Briptu Brigadir Prasetyansyah bertugas melaksanakan pengawalan rombongan casis Bintara Polri dengan menggunakan mobil dinas PJR, Alhamdulillah berjalan aman, selamat, lancar dan tertib di jalan raya,”ungkap Kompol Kemas.


Kemas mengatakan pada Kesempatan ini personel selalu menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan melaksanakan aktifitasnya, "Untuk pengguna jalan selalu mematuhi aturan lalu lintas agar selamat sampai tujuan, dan selalu Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) karena saat ini Virus Covid-19 masih ada dengan varian baru yaitu Omicron,”tutupnya. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement