Sabtu, 05 Februari 2022

author photo

Serang - Sebagai bentuk kepedulian di tengah Covid-19, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di Serang Kota pada Sabtu (05/02). 


Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Septiono menyatakan kegiatan pembagian masker gratis adalah sebagai wujud “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” yang bertujuan untuk Brimob yang selalu hadir untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini. 


“Selain itu kegiatan ini akan rutin di laksanakan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang berbeda,” ujar Septiono. 


Sementara itu Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyatakan kegiatan pembagian masker gratis ini dengan Sasaran kepada warga yang sementara beraktifitas dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan. 


"Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Banten kepada masyarakat khususnya di tengah pademi covid-19." kata Dwi Yanto Nugroho. 


“Selain kegiatan pembagian masker gratis kepada warga kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement