Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 Polres Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Brigadir Agustoni melaksanakan kegiatan sambang di wilayah binaannya sekaligus melakukan tracing terhadap warga di Jl. Alamanda Perum. Palm, Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Rabu, (02/02/2022) pukul 21.40 wib.


Bhabinkamtibmas Kel. Kotabumi Brigadir Agustoni melakukan tracing terhadap warga An. Syarifudin guna melihat kondisi keluarga yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif dan mengarahkan agar warga tersebut mengikuti aturan dalam isolasi mandiri.


Dalam kesempatan tersebut juga Brigadir Agustoni, mengimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ppkm yang telah ditetapkan oleh Pemerintah untuk memutus rantai penularan covid-19.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menjelaskan, "Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya akan selalu aktif mendukung program dan strategi pemerintah dalam penanganan covid-19," ujar Kapolsek.


“Diharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan tenaga kesehatan dalam mendeteksi dini kasus baru di wilayah binaannya, terlebih pelaksanaan 3T yakni Tracking, Tracing dan Testing, agar Bhabinkamtibmas mampu selalu membackup proses pelaksanaannya,” pungkas Kapolsek Purwakarta.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement