Kamis, 03 Februari 2022

author photo


Serang – Satuan Kerja Biro Perencanaan Umum dan Anggaran laksanakan rapat bersama tim pokja dalam rangka penyusunan LKIP Polda Banten TA. 2021. Tim Pokja yang dibentuk terdiri dari staf Bagdalprogar Rorena Polda Banten dan staf Bagstrajemen Rorena Polda Banten. 


Tim Pokja segera laksanakan rapat terkait penyusunan laporan tersebut pada Kamis (03/02) di Ruang Rapat Rorena Polda Banten. 


Rapat kedua ini dipimpin langsung oleh Kabagdalprogar AKBP Puji Winarno dan diikuti oleh tujuh personel lainnya yang terdiri dari staf Bagdalprogar dan Bagstrajemen. 


AKBP Puji Winarno mengatakan,"Dua bag di Satker Rorena tersebut bersinergi dikarenakan terdapat keterkaitan materi yaitu dokumen Rencana Kerja yang disusun oleh Bagstrajemen dan Capaian kinerja yang disusun oleh Bagdalprogar," kata Puji 


Puji menyampaikan,"Dalam penyusunan LKIP ini harus menyelaraskan dua dokumen tersebut, sehingga akan didapat data yang valid," ujar Puji 


Lanjutnya Perlu diketahui bahwa setiap awal tahun di Bulan Februari akan dilakukan penilaian LKIP oleh Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) di Kementerian dan Lembaga, tidak terkecuali pada institusi Polri. 


"Dalam rapat ke dua ini kita fokus dalam penyelesaian permasalahan untuk IKU yang tidak mencapai target.” tutur Puji disela rapat. 


Kegiatan rapat diakhiri setelah selesai menyusun narasi untuk menjelaskan perihal Indikator Kinerja Utama atau IKU yang tidak mencapai target. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement