Selasa, 08 Februari 2022

author photo

 


Serang - PT Wijaya Karya (Wika) yang berada di Desa Muaradua, Kec. Cikulur, Kab. Lebak-Banten menggelar perayaan bulan Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3L) Nasional tahun 2022 dengan mengusung tema "Penerapan Budaya K3 Pada Setiap Kegiatan Usaha Guna Mendukung Perlindungan Tenaga Kerja di Era Digitalisasi" pada Selasa (08/02).


Perayaan K3L tersebut dihadiri oleh AKBP Samijo yang mewakili Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kompol Dodid, Bripka Suraji, Brigpol Eko Sulistyo, Manager Proyek PT Wika Saiful Zuhri beserta staff jajaran, Para Muspika Kec. Cikulur-Lebak, Perwakilan Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat, Peserta Khitan Masal sebanyak 20 orang dan 30 masyarakat perwakilan Kec. Cikulur.


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa, "PT Wika merupakan salah satu badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak dibidang konstruksi dimana saat ini sedang mengerjakan sebuah proyek jalan tol Serang-Panimbang sesi 2, kami sangat mengapresiasi PT Wika karena dengan diadakannya acara perayaan bulan K3L nasional oleh PT Wika telah menunjukan wujud kepedulian terhadap penerapan aturan K3 sesuai kebijakan PT Wika," kata Edy.


Edy juga menyampaikan bahwa dalam perayaan bulan K3L nasional tahun 2022 kali ini PT Wika mengadakan Khitan Masal untuk 20 orang anak, donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Cikulur-Lebak.


"Perayaan K3L oleh PT Wika bukan perayaan biasa, pada acara perayaan tersebut PT Wika telah memberikan fasilitas Khitanan Massal sekaligus memberikan souvenir bagi anak-anak peserta Khitanan Massal, selain itu diadakan donor darah bagi orang tua pendamping anak-anak dan layanan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat. Tidak hanya itu PMI Kabupaten Lebak juga ikut meramaikan acara tersebut dengan adanya pemberian penghargaan kepada Saiful Zuhri karena telah melakukan donor darah sebanyak 40 kali," tandas Edy.


Tidak lupa Samijo menyampaikan permohonan maaf Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi karena tidak bisa hadir dalam acara tersebut.


Terakhir Edy mengatakan bahwa Ditpamobvit Polda Banten siap mendukung proyek strategi nasional jalan tol Serang-Panimbang. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement