Rabu, 09 Februari 2022

author photo


 Cilegon - Sipropam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Kunjungan Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten Hadiri Acara Vaksinasi Massal Lanjutan Booster Serentak yang dihadiri oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang didampingi Irjen Pol Asep Syahrudin (Anjak Utama Lemdiklat Polri), Karojianbang Brigjen Pol Dr. Juansih Dan Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, di Puskesmas Cilegon, pada Rabu (9/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan, "Setiap ada kegiatan Kapolres Cilegon atau Wakapolres Cilegon Polda Banten atau seperti Kunjungan Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten Hadiri Acara Vaksinasi Massal Lanjutan Booster Serentak yang dihadiri oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang didampingi Irjen Pol Asep Syahrudin (Anjak Utama Lemdiklat Polri), Karojianbang Brigjen Pol Dr. Juansih, personel Unit Paminal dan Unit Provos Sipropam Polres Cilegon Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polres Cilegon Polda Banten dan Protokol Kesehatan Covid19," tutur IPTU Sigit Dermawan.


Adapun kegiatan Kunjungan Kalemdiklat Polri dan Kapolda Banten Hadiri Acara Vaksinasi Massal Lanjutan Booster Serentak yang dihadiri oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang didampingi Irjen Pol Asep Syahrudin (Anjak Utama Lemdiklat Polri), Karojianbang Brigjen Pol Dr. Juansih dihadiri oleh Kapolda Banten, Karorena Polda Banten, Irwasda, Ka SPN Polda Banten, Dirpolairud Polda Banten dan Kabidpropam Polda Banten dan dari Pemkot Cilegon Diwakili Sekda Kota Cilegon Sdr. Maman Mauludin, SH, MH dan perwakilan Kodim Cilegon dengan mengedepankan Protokol kesehatan Covid19. ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat, setiap tamu undangan wajib dilakukan Sweb Antigen sebelum masuk lokasi Acara atau kegiatan. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement