Senin, 14 Februari 2022

author photo


 Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengecekan dan memaksimalkan penggunaan dan penegakan aplikasi Peduli Lindungi pada tempat kegiatan publik seperti fasilitas umum, tempat wisata Pusat Pembejaan dan Hotel, Minggu (13/2/22).


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Kolam Renang Krakatau World dan Transmat Cilegon, kebijakan itu diberlakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ditempat kegiatan publik.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menerangkan siapa saja yang masuk ke fasilitas umum, tempat wisata Pusat Pembelanjaan dan Hotel untuk melakukan scan QR code melalui aplikasi Peduli Lindungi,” terang Kapolsek Iptu Atep.


Penerapan ini juga salah satu upaya menyadarkan masyarakat pentingnya mengikuti vaksinasi Covid-19, untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta tetap menjaga kesehatan.


“Aplikasi Peduli Lindungi merupakan terobosan dari pemerintah untuk mempermudah pengecekan warga yang sudah di vaksin dan salah satu upaya akselerasi vaksinasi, oleh karena itu kita dari Polsek Purwakarta terus mensosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi ini kepada warga masyarakat,” tuturnya


“Aplikasi ini juga untuk memastikan warga yang sudah melaksanakan vaksin baik yang pertama ataupun yang kedua kali dan diharapkan seluruh warga masyarakat sudah melaksanakan vaksin guna membentuk herd immunity,” tegas Kapolsek Iptu Atep.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement