Selasa, 15 Februari 2022

author photo


 Polres Cilegon - Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten lakukan pengawasan penerapan aplikasi PeduliLindungi di pusat perbelanjaan. Pengelola wajib menyediakan fasilitas skrining tersebut bagi pengunjung, Senin (14/2/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan, secara umum pengelola pusat perbelanjaan telah menggunakan aplikasi tersebut. Namun, personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon bakal kembali melakukan pengecekan atau pengawasan ke sejumlah lokasi tersebut. 


"giat sosialisasi penggunaan Aplikasi PeduliLindungi, kita laksanakan di dua titik pusat perbelanjaan yakni bertempat di City Mall dan Transmart Cilegon," ujar Kapolsek Iptu Atep. 


Ia menegaskan, akan segera melakukan pengecekan secara menyeluruh ke tempat pusat perbelanjaan. Polsek Purwakarta Polres Cilegon ingin memastikan aplikasi tersebut tetap digunakan kepada seluruh pengunjung. 


Apalagi dalam kasus peningkatan positif covid-19 varian omicron yang tinggi. Aplikasi tersebut diharapkan bisa berjalan maksimal dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. 


"Kita harapkan bisa efektif. Pengelola juga harus membuat khusus pintu masuk dan keluar pengunjung. Kemudian ada pembatas antrian yang harus mereka buat," terangnya Kapolsek Iptu Atep.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement