Kamis, 24 Februari 2022

author photo


 Polres Cilegon - Polsek Purwakarta Polres Cilegon, melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi Lansia dan vaksin Dosis-3 (Booster), kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dokes Polres Cilegon yang bertempat di Aula Posyandu Link. Gempol Wetan, Kel. Pabean, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Kamis (24/2/2022).


Pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut hadir petugas Polsek Purwakarta Polres Cilegon yang dipimpin oleh IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., bersama dengan Petugas dan Vaksinator sebanyak 4 Orang dari Dokes Polres Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan vaksin Lansia dan vaksin Dosis-3 (Booster) tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap lansia.


“Untuk menjaga terjadinya cluster baru kita harus melaksanakan Vaksin Dosis-3 dan tetap melaksanakan protokol kesehatan” ujarnya


Kapolsek Purwakarta, menambahkan “Kegiatan vaksin hari yang hadir sebanyak 42 orang dan untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac untuk dosis 2 dan Astrazeneca dosis 1 dan dosis 3”


Adapun dalam pelaksanaan Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., memberikan bingkisan sembako kepada para peserta yang telah melaksanakan vaksin.


“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bagi yang sudah melaksanakan Vaksinasi Dosis-3 (Booster) bisa memberikan edukasi kepada yang belum melaksanakan, sehingga kedepan pelaksanaan Vaksinasi tersebut semakin bertambah,” tutup Kapolsek Iptu Atep.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement