Kamis, 03 Februari 2022

author photo


Lebak - Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menghadiri rapat pembukaan musrembangdes RKPD tingkat kecamatan anggaran tahun 2023 Sekecamatan Curugbitung kabupaten Lebak tahun 2022, Kamis (03/02/2022)


Rapat Pembukaan musrembangdes RKPD anggaran tahun 2023 tingkat kecamatan di laksanakan di aula kantor kecamatan Curugbitung, acara tersebut juga di hadiri dari Forkopimcam kec. Curugbitung diantara nya Camat Curugbitung Endang Subrata, Kabag Bapeda kab. Lebak Sdr. Rian, Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi, Danramil maja/Curugbitung KAPTEN Wasis, Kepala Puskesmas H.Ribun, Korwil Pendidikan curugbitung Sdr. Enang, Kepala Desa sekecamatan Curugbitung, para Sekdes sekecamatan Curugbitung, para pendamping desa sekecamatan Curugbitung.

 

Kapolres Lebak Polda Banten Melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan,

“Hari ini  Kapolsek Curugbitung Polres Lebak AKP Dedi Suhandi telah menghadiri rapat pembukaan musrembangdes RKPD anggaran tahun 2023 tingkat kecamatan Sekecamatan Curugbitung kabupaten Lebak.” Ujar Kapolsek


"Terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala desa dan Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk Sama Sama mengawasi dan mengontrol apa yang sudah di usulkan dan apa yang nantinya di realisasikan oleh pemerintah Desa." Ucap AKP Dedi Suhandi.


Dalam kegiatan Musrenbangdes RKPD anggaran tahun 2023 tingkat kecamatan tahun 2022 ini digelar dengan tema akselarasi pertumbuhan industri pariwisata untuk pemulihan ekonomi di kecamatan Curugbitung kab. Lebak.


“Dengan menghadiri  kegiatan Musrenbangdes RKPD anggaran tahun 2023 tersebut maka akan mengetahui apa yang menjadi usulan dan mengetahui apa yang akan di realisasikan sehingga kami dari Polsek Curugbitung mudah untuk mengawasi dan monitoring kegiatan tersebut sesuai dengan anggaran yang telah di berikan oleh pemerintah, Pungkasnya.


"Dan kami dari Polsek Curugbitung berharap dengan adanya kegiatan Musrenbangdes RKPD anggaran tahun 2023 tingkat kecamatan tahun 2022 ini kedepannya bisa memulihkan pertumbuhan ekonomi khususnya di bidang pariwisata di wilayah kecamatan Curugbitung kab.Lebak." tutup AKP Dedi Suhandi. Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement