Kamis, 17 Februari 2022

author photo


 Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten berhasil mengungkap kasus Asmoro/Bajing Loncat yang sempat tersebar atau tertangkap Kamera oleh Masyarakat dan diupload di salah satu Media Sosial Pemberitaan Lokal Kota Cilegon (BCO), Kamis, (17/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kapolsek Ciwandan Kompol Rifki Seftirian Yusuf, S.ik mengatakan bahwa Polsek Ciwandan Polres Cilegon berhasil mengungkap terkait Laporan Polisi No 22 Tahun 2022 terkait Pencurian dengan Pemberatan, adapun yang dicuri berupa 1 Karung Soya Bean Meal (SBM)/Biasa disebut Bungkil dan diambil dari dalam Kendaraan Truck yang sedang berjalan atau biasa disebut Bajing Loncat/Asmoro.


Kami Polsek Ciwandan Polres Cilegon kurang dari 1x24 Jam berhasil mengamankan pelaku Bajing Loncat/Asmoro diwilayah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon dengan 2 Tersangka dengan inisial MHT (32 Tahun) dan HMD (16 Tahun) dengan barang bukti 1 Karung SBM/Bungkil, 1 Unik Kendaraan Bermotor Dengan Merk Scoopy warna Putih tidak bernopol dan 1 buah Baju berwarna putih yang digunakan saat melakukan Pencurian. Ujar Kompol Rifki Seftirian.


Adapun Pasal yang disangkakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 Tahun penjara dan kerugian diperkirakan sebesar Rp. 1.610.000-, Sesuai dengan adanya kejadian ini kami mengingatkan dan memberi Warning kepada Pelaku Pelaku yang sering melakukan Pencurian atau bajing loncat/Asmoro diwilayah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten akan kami tindak Tegas. Tutup Kompol Rifki Seftirian.


Dari Pihak PT Krakatau Jaya Logistik (KJL) mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang berhasil dengan cepat mengungkap Kasus Bajing Loncat/Asmoro diwilayah Kota Cilegon, kegiatan ini sangat membantu kami memberikan pelayanan kepada pelanggan kami dalam mengirimkan Logistik.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement