Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 Lebak | Polsek Cileles Polres Lebak Bersama Puskesmas Cileles, Koramil Cileles, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cileles, melaksanakan vaksinasi anak yang berumur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, terhadap siswa-siswi SDN 1 dan 2 Pasindangan Desa Pasindangan Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis, 03/02/2022.


kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Brigadir Alamuliman Bersama Koramil Cileles, Puskesmas Cileles, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cileles, dan Kepala Sekolah SDN 1 dan 2 Pasindangan  beserta para dewan gurunya.


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Cileles AKP Yedi Cahyadi mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Siswa-siswi SDN 1 dan 2 Pasindangan ini merupakan kegiatan Program pemerintah yang harus dilaksanakan mulai anak umur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, guna mencegahan penularan virus Corona Virus Disease-19.


Kapolsek Cileles Akp. Yedi Cahyadi, mengajak dan berkoordinasi dengan Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cileles dan pihak Sekolah dalam pelaksanaan giat Vaksinasi umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun.

" Kami mengajak dan mengharapkan kepada pihak Sekolah dan orang tua siswa untuk mendukung melaksanakan vaksin yang merupakan salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti Vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan mengajak yang lain yang belum mengikuti Vaksinasi " ajaknya


Untuk Para orang tua ga usah  percaya dengan berita hoax dengan adanya vaksin bagi anak-anak SD mulai umur 6 tahun sampai dengan umur 11 tahun, Pemerintah mengadakan program vaksinasi ini kami percaya, tidak akan merusak kehidupan anak bangsanya, akan tetapi supaya anak-anak kita ini tumbuh sehat dan menambah imun dalam tubuhnya. Ucap Kapolsek.


Akp Yedi Cahyadi,   Mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Cileles,  para Kepala Sekolah Dasar sekecamatan Cileles, Kepala Puskesmas Cileles, Puskesmas Prabugantungan dan Koramil Cileles yang telah mendukung program vaksinasi ini.


"Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid-19" tambah Kapolsek Cileles.


Akp Yedi Cahyadi, mengungkapkan 

"dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19"


Kita akan giat melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dan  tetap terapkan protokol kesehatan" 

Tutup Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement