Senin, 28 Februari 2022

author photo


 Cilegon - Sebagai langkah antisipasi aksi balapan liar di jalan lingkar selatan, Anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten maksimalkan patroli di malam hari. Minggu(27/02/2022)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel,S.H menjelaskan maraknya aksi balapan liar yang kini meresahkan masyarakat menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas diwilayah.


Suhel menerangkan "Patroli malam rutin, kita laksanakan untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta dengan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas" terangnya.


"Namun kali ini kita fokuskan patroli malam di jalan lingkar selatan dimana dalam beberapa hari ini banyak  laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi aksi balap liar yang mengganggu aktifitas pengguna jalan dan menimbulkan kebisingan bagi warga disekitar" Ungkapnya.


"Kami langsung perintahkan anggota untuk lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati aksi balap liar di lokasi tersebut. Setelah mendatangi lokasi anggota kami tidak mendapati adanya kerumunan pemuda yang di indikasi dapat melangsungkan aksi balap liar di jalan lingkar selatan" Tutupnya

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement