Selasa, 08 Februari 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Penyebaran Covid19 Varian Omicron didaerah hukum Polres Cilegon yang dihadiri BPBD Kota Cilegon, BPBD Kabupaten Serang, Dinkes Kota Cilegon, Dinkes Kabupaten Serang Pengelolah Pantai di Kabupaten Serang, PHRI Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid19 dengan sangat ketat, Senin, (7/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan bahwa hari ini Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Antisipasi Penyebaran Covid19 Varian Omicron didaerah hukum Polres Cilegon yang dihadiri para tamu undangan yang berkaitan dengan mengantisipasi penyebaran covid-19 varian Omicron.


Kegiatan ini Kami lakukan kurang dari 30 Menit karena sesuai dengan instruksi Pemerintah tentang batasan pelaksanaan kegiatan didalam ruangan, maka kami sepakati dengan menyamakan persepsi diruang ini dengan melaksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Penyebaran Covid19 Varian Omicron dengan Sesuai Himbauan Pemerintah. Ujar AKBP Sigit Haryono


Seiring kita ketahui bersama beberapa hari kebelakang di Kota Cilegon terdapat Peningkatan kasus terpapar Covid19 Varian Omicron, kita tidak bisa mengingkari hal tersebut, Kita tidak bisa lari juga maka kita harus hadapi bersama sama seperti yang pernah kita lakukan ketika menghadapi varian Delta sebelumnya, dengan adanya peningkatan ini ada kemungkinan kita akan naik ke PPKM Level 3 dikarenakan kenaikan yang signifikan. Tambah AKBP Sigit Haryono.


Tadi Saya juga melaksanakan kegiatan Video Conference dengan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang mana pesan beliau terkait dengan antisipasi virus ini pertama adalah penerapan secara tetap protokol kesehatan, jaga jarak yang diutamakan dan Presiden juga mengingatkan penggunaan masker, masker, masker diulang-ulang lagi guna meningkatkan Kesadaran masyarakat, terutama diwilayah Wisata Pantai Anyar Cinangka yang masuk dalam wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten dan pusat perbelanjaan seperti Pasar dan Mall. Tutup AKBP Sigit Haryono.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement