Selasa, 08 Februari 2022

author photo


Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten terus melakukan himbauan Protokol kesehatan Covid19 disetiap Pusat Keramaian dan Perbelanjaan yang ada di Kota Cilegon, Salah Satunya adalah Transmart yang lokasinya tepat dibelakang Pusat Pemerintah Kota Cilegon, Selasa, (8/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa dari kemarin kami melaksanakan pemasangan sepanduk dan Stiker yang berisikan Himbauan Waspada Terhadap Covid19 Varian Omicron yang lebih cepat Menular dan Menyebar.


Salah satunya adalah Transmart Cilegon yang letaknya tak jauh dari Polres Cilegon Polda Banten atau pusat pemerintahan Kota Cilegon, Kami Lakukan Himbauan secara lisan dan Memasang sepanduk dan Stiker Himbauan Waspada Omicron, sehingga harapan kami nantinya Pengunjung yang akan masuk Transmart akan selalu ingat pentingnya Protokol kesehatan Covid19. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Ini merupakan Salah Satu Upaya Polri khususnya Polres Cilegon Polda Banten menekan angka penyebaran covid-19 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang beberapa hari terakhir sempat mengalami peningkatan kasus terpapar Covid19. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Selain mengajak taat protokol kesehatan, Kami Polres Cilegon Polda Banten juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengikuti Vaksinasi Baik buat Anak, Dewasa, Lansia Maupun Vaksinasi Booster yang dilaksanakan Polres Cilegon Polda Banten atau Pemerintah. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement