Senin, 07 Februari 2022

author photo


 Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Himbauan Waspada Omicron kepada masyarakat melalui Sarana/media Spanduk Yang diletakkan di ruang terbuka Publik, Pusat Keramaian dan tempat wisata didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Cilegon, Senin, (7/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Himbauan ditempat atau ruang terbuka Publik, Pusat Keramaian, Mall, Pusat Perbelanjaan dan Hotel tentang Himbauan Waspada Omicron yang menular dan menyebar lebih Cepat.


Kami Polres Cilegon Polda Banten memasang himbauan tersebut di tempat-tempat yang terlihat oleh masyarakat sehingga dapat lebih patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 yang mana sekarang adanya varian baru omikron yang menurut kesehatan menular dan menyebar nya lebih cepat dibanding varian-varian sebelumnya sehingga kami mengajak Masyarakat khususnya kota Cilegon umumnya Provinsi Banten agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan ikut melaksanakan vaksinasi baik itu anak dewasa maupun vaksinasi Booster. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Adapun tujuan kami memasang himbauan tersebut di ruang terbuka publik maupun di tempat-tempat keramaian melalui sarana spanduk maupun stiker guna mengingatkan dan menghimbau masyarakat yang mulai kendor dalam protokol kesehatan sehingga harapan kami dengan adanya spanduk maupun stiker yang dipasang oleh Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran dapat mengingatkan kembali agar lebih ketat dalam mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker mencuci tangan menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Tambah IPTU Sigit Dermawan.


Kami berharap dengan upaya-upaya yang kami lakukan ini dapat memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Cilegon umumnya di Provinsi Banten terutama di daerah hukum Polres Cilegon. Harapan kami juga dengan adanya spanduk dan stiker yang mengingatkan agar jaga diri jaga keluarga dan jaga kesehatan semua masyarakat Banten dapat lebih waspada dengan omicron yang lebih cepat menular dan menyebar sehingga kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran covid-19 dan kami tetap mengajak masyarakat kota Cilegon untuk mengikuti kegiatan vaksinasi baik itu anak dewasa maupun vaksinasi lansia serta pelaksanaan vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh Polres Cilegon maupun Dinas Kesehatan Kota Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement