Rabu, 16 Februari 2022

author photo


 Cilegon, Personel Polres Cilegon Polda Banten mengikuti Kegiatan Survei Pengukuran Kesiapan Aparatur Pemerintah dalam penanggulangan Terorisme diwilayah Cilegon, Banten yang diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) diaula Serbaguna Polres Cilegon, Selasa, (15/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten menerima Kunjungan dari BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) yang melaksanakan survei pengukuran kesiapan aparatur pemerintah dalam penanggulangan Terorisme.


Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik SH dan didampingi Tim Dari BNPT Sdr. Moch. Andriansyah, ST, MM (Koordinator Pengembangan Sistem Operasi), Sdr. Muhammad Luthfi, S.ip, M.si, Sdri. Cindy Yunita, ST beserta Tim dari BNPT dan dihadiri oleh 30 Personel Polres Cilegon Polda Banten yang mengikuti kegiatan survei tersebut. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan Servei yang dilaksanakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid19 sangat ketat dan kegiatan berjalan lancar serta nantinya hasil Survei Pengukuran Kesiapan Aparatur Pemerintah dalam penanggulangan Terorisme akan dilaporkan oleh Tim ke Kapolres Cilegon Polda Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement