Jumat, 04 Februari 2022

author photo


 CILEGON- Dengan rasa semangat disela kegiatan sambang Kamtibmasnya Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten sempatkan datangi warganya yang kurang mampu untuk menyalurkan bantuan paket sembako. Kamis, (03/02/2022).


Bantuan yang diberikan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu tsb berupa paket sembako, seperti yang dilakukan oleh BRIGADIR M.ARISTIA.D, SH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon di Link.Curug Masjid RT.05/RW.02 Kel.Bagendung Kec.Cilegon Kota Cilegon, dengan didampingi ketua RT dan RW setempat mendatangi rumah – rumah warga untuk menyalurkan bantuan sembako guna meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H. melalui Kapolsek Cilegon AKBP Karep Waluyo mengatakan bahwa "Bansos tersebut berupa paket sembako sengaja kami siapkan untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, kita menyasar para warga masyarakat yang betul - betul miskin dan membutuhkan bantuan, sehingga kita menggandeng RT,RW setempat agar dapat mengetahui keadaan warganya, diharapkan dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya.


Kapolsek menambahkan untuk menghindari terjadinya kerumunan, maka kami lakukan secara Door to door system melalui Bhabinkamtibmas, penyaluran bansos diutamakan untuk warga yang betul - betul tidak mampu," Tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement