Senin, 28 Februari 2022

author photo

Cilegon*_ ~ Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat harus maksimal sehingga masyarakat merasakan ada kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Minggu (28/02).


Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat, dalam hal ini kami melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi atau SOP di masing-masing fungsinya.


Pada kesempatan ini Kapolsek Pulomerak diwakilkan oleh Kasubsektor Grogol Polsek Pulomerak IPDA Suproh melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat tepatnya di sekolah _MAN 2 Cilegon Kelurahan Rawaarum Kecamatan Grogol Cilegon_ dari pukul 08.30 wib sampai selesai.


Kegiatan ini diprakasai oleh Kepala sekolah MAN 2 Cilegon H. Munirrudin S.Ag,M.Pd dengan maksud untuk menumbuhkan kembangkan kreasi siswa/i dalam hal kejuaraan LBB Paskibra, tuturnya.


Dalam acara tersebut hadir bapak walikota Cilegon H. Heldy Agustian SE, SH, MH dan memberikan ucapan terimakasih kepada peserta yang sekaligus menyerahkan piala bergilir Walikota Cilegon untuk juara umum tingkat SLTP 13 Kota Serang dan tingkat SLTA yaitu SMK Yarsi Medika Kabupaten Tanggerang.


Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat sebelum membubarkan diri di sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tutup Kasubsektor Grogol Polsek Pulomerak.(SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement