Kamis, 03 Februari 2022

author photo


Polres Serkot | Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten terus melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Sambang Desa.


Kali ini Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Aipda Achmad Saefudin dan Brigpol Agung Kuncoro Aji menyambangi Pemuda yang sedang nongkrong di Kp. Dermayon Desa Pamengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang yang dilanjutkan dengan dialogis bersama para pemuda guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Kamis, (3/2/2022)


Aipda Achmad menuturkan kegiatan Patroli dialogis sambang desa yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin, namun selain patroli menjaga kamtibmas, petugas juga memberikan sosialisai tentang protokol kesehatan covid 19 guna pencegahan penyebaran covid-19 yang saat ini masih ada. Selain itu juga menyampaikan pesan Kamtibmas.


Aipda Achmad juga menyampaikan kepada para pemuda apabila mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut atau bisa juga langsung melapor ke kantor Polsek Kramatwatu guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin.


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Serkot, melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan bahwa Patroli Dialogis Sambang Desa yang dilaksanakan anggota Polsek Kramatwatu tersebut adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan sehingga wilayah kecamatan Kramatwatu menjadi aman dan nyaman.


“Kegiatan Patroli sambang desa juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek.

Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement