Minggu, 06 Februari 2022

author photo

Lebak - Personel Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli di kawasan Pantai Sawarna Kabupaten Lebak pada Minggu, (06/02). Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas. 


Hal tersebut dikatakan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom saat dikonfirmasi melalui saluran telepon. "Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah melakukan patroli di sepanjang pantai Sawarna Kabupaten Lebak," ucapnya. 


"Patroli ini bertujuan untuk memastikan secara langsung bagaimana kondisi wisata disana. Untuk itu, berdasarkan laporan dari personel kita yang ada di sana bahwa saat ini kondisi wisata pantai Sawarna kondusif dan aman," lanjutnya. 


Gultom menjelaskan, bahwa dalam patroli tersebut personel Ditpolairud Polda Banten telah memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung pantai Sawarna. "Dalam patroli ini personel kita memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap masyarakat yang datang ke pantai Sawarna, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan. Walaupun kita sedang berwisata namun tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19," imbuhnya. 


Terakhir, Gultom mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat berwisata. "Kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati saat berwisata dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutupnya. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement