Minggu, 06 Februari 2022

author photo

Cilegon - Varian Covid-19 Omicron telah masuk ke Indonesia, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 PT Lestari Banten Energi (LBE) yang berada di Jln. Raya Salira Indah Kecamatan Pulo Ampel  mewajibkan setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan  melakukan tes antigen dan diawasi langsung oleh personel pengamanan Ditpamobvit Polda Banten pada Minggu (06/02). 


Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Buce Sinai selaku pawas yang didampingi oleh Bripka Ade Koswara, Sertu Bambang, Chief Security Herman Efendi dan 14 Security PT LBE. 


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan personel Ditpamobvit Polda Banten dalam melaksanakan tugas pengamanan melakukan beberapa kegiatan seperti patroli, melakukan pemeriksaan dan memastikan penerapan protokol kesehatan. 


"Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam melaksanakan tugas pengamanan di objek vital, seperti melakukan patroli pada kawasan objek vital, melakukan pemeriksaan terhadap orang, kendaraan, dan bawang bawaan, serta dimasa pandemi seperti sekarang ini personel pengamanan diwajibkan untuk mengambil andil dalam mencegah penyebaran Covid-19," kata Edy Sumardi. 


Selanjutnya Kompol Buce Sinai menambahkan bahwa sekarang di PT LBE diterapkan kembali  tes antigen bagi karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan PT LBE. 


"Saat ini di PT LBE selain memberikan imbauan protokol kesehatan, personel kami harus memastikan berjalannya penerapan protokol kesehatan dengan baik. Maka dari itu, kami melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tes antigen bagi karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan PT LBE. Jika hasilnya negatif maka orang tersebut diperbolehkan memasuki kawasan dan berlaku untuk sebaliknya," jelas Buce Sinai. 


Terakhir ia juga mengatakan bahwa, "Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di PT LBE. Tidak hanya itu, selain pengawasan terhadap pelaksanaan tes antigen, kami juga melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengecekan suhu badan dan penerapan protokol kesehatan lainnya", tutup Buce Sinai. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement