Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 SERANG - Dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pengguna jalan tol, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol milik PT Marga Mandala Sakti Infra Road Tol Tangerang-Merak.


Dan patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kompol Dodid serta didampingi personelnya Brigpol Bayu pada Rabu (02/02). 


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan guna mengecek situasi keamanan di kawasan gerbang tol Serang timur PT MMS  Tangerang - Merak.


"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang - Merak dan mengecek rest area yang terjadinya titik rawan. Patroli ini dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol," ujar Edy Sumardi.


Edy Sumardi menambahkan, selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada pengguna jalan tol Tangerang - Merak yang berada di rest area guna situasi kamtibmas yang kondusif.


"Selain melakukan patroli di sepanjang jalan tol Tangerang-Merak, personel kita juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan tol yang berada di rest area. Kita imbau mereka agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, dan juga kita ingatkan agar beristirahat di rest area jika mengantuk. Serta tidak lupa kita juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan tol agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan covid-19," imbuhnya.


Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya patroli di jalan tol Tangerang-Merak dapat memberikan jaminan keamanan, dan kelancaran bagi pengguna jalan tol baik ketika berada di jalan maupun tempat istirahat. 

Tutup Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement