Kamis, 24 Februari 2022

author photo


 Cilegon ~  | Dalam percepatan program pemerintah Polri dalam hal ini  Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten hari Rabu (23/02) bersinergi dengan muspika guna pelaksanaan vaksinasi usia 6-11, lansia dan booster didarkum Polsek Pulomerak.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Fauzan Afifi, S.IK bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan Vaksin dengan cepat dan mudah, sehingga tercipta herd immunity dimasing-masing individu sehingga Indonesia bisa terbebas dari covid-19.


Menurut bid Dokes Polres Cilegon Brigadir Edy membenarkan bahwa kami sangat mendukung program pemerintah dalam hal ini vaksinasi ini kepada masyarakat agar terbentuk herd immunity di masing-masing individu dan kali ini kami melaksanakan vaksin lansia di wilayah kecamatan Pulomerak, ujarnya.


Pada kesempatan ini sasaran/ target dari Vaksin sebanyak 300 orang dengan bantuan nakes dari puskesmas pulomerak dan Dokes Polres Cilegon adapun yang teregistrasi 165 orang, yang tervaksin 154 orang dan ditunda 11 orang.


"Sutinah (59) salah satu peserta vaksin lansia mengaku telah mendapatkan vaksin dan pelayanan yang baik dalam kegiatan vaksinisasi ini Alhamdulillah saya sehat, dimana dalam kegiatan berlangsung tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Petugas dari kepolisianpun aktif memberikan himbauan serta mengatur dan mengamankan

jalannya vaksinasi, ujar Fauzan. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement