Selasa, 01 Februari 2022

author photo


Serang - Untuk mempercepat penyelesaian penanganan berkas perkara pelanggaran disiplin dan memberikan pelayanan prima kepada saksi,  Subbid Provos Bidpropam Polda Banten mendatangi saksi dan meminta keterangan di tempat kerjanya, di Biddokes Polda Banten pada Senin (31/01).


Berkas perkara pelanggaran disiplin yang sudah ditangani oleh Penyidik Provos harus segera ditangani, mulai dari menerima berkas, membuat laporan polisi, melakukan pemeriksaan para saksi, saksi ahli, penyitaan barang bukti dan pemeriksaan terduga pelanggar disiplin.


"Harus segera diberkas dan dikirimkan kepada Atasan Hukum di Kesatuannya dimana terduga berdinas," ujar Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto.


Untuk mempercepat pemberkasan Petugas melakukan pemanggilan saksi dengan cara mendatangi ke tempat kerjanya Polri. Kemudian atas persetujuan saksi, petugas melakukan pemeriksan di tempat kerja saksi. "Hal tersebut merupakan pelayanan prima yang dilakukan Bidpropam Polda Banten Tutup Affandi SD Polres Cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement