Sabtu, 12 Februari 2022

author photo

Serang – Ditengah kondisi pandemi Covid-19, personel Satbrimob Polda Banten tak henti-hentinya melakukan langkah dan peduli terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu.Kali ini dengan membagikan nasi bungkus pada Sabtu (12/02).


Kegiatan ini dipimipin langsung oleh Bripka Yudha didamping personel Satbrimob Polda Banten, personel membagikan nasi bungkus disekitaran Kota Serang.


Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan hal itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Satbrimob kepada masyarakat.


“Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan lancar dan akan kita rutinkan nantinya agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Dwi Yanto.


Dwi Yanto berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini akan terbentuk hubungan yang harmonis antara masyrakat dengan Polri khususnya Satbrimob Polda Banten.


Nasi bungkus yang berasal dari sodaqoh anggota Satbrimob Polda Banten, kemudian disalurkan kepada masyarakat yang kondisi ekonominya sedang sulit akibat Pandemi Covid-19.


”Kepada anggota yang telah menyisihkan untuk berbagi kepada sesama, semoga Allah SWT melipat gandakan pahala baginya, berkah rezekinya dan menjadi amal jariyah baginya,” tutup Dansat Brimob. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement