Sabtu, 05 Februari 2022

author photo

Kota Serang - Antisipasi gangguan Kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas, personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamseltibcar Lantas dan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kota Serang pada Jumat (04/02). 


Kegiatan patroli ini dipimpin oleh oleh Paur Sie STNK AKP Fiat Ari Suhada bersama dengan personel piket Ditlantas Polda Banten dengan sasaran tempat keramaian disepanjang ruas jalan Syekh Nawawi Al-Bantani sampai dengan jalan Jend. Sudirman Kota Serang. Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) ini dilaksanakan dalam rangka terkait penerapan PPKM level 3 di wilayah Kota Serang. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan patroli KRYD yang dilakukan personel Ditlantas untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas serta pendisiplinan protokol kesehatan. 


“Dalam pelaksanakan patroli KRYD, kami memberikan himbauan kepada  masyarakat untuk lebih meningkatkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,“ tutur Budi Mulyanto. 


“Kegiatan patroli KRYD ini juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, antisipasi gangguan lalu lintas dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Serang,”pungkas Kombes Pol Budi Mulyanto. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement