Minggu, 06 Februari 2022

author photo

 


Cilegon* – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah adanya tindak kejahatan,  Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten intensifkan melakukan patroli dialogis kewilayahan di fokuskan pada daerah rawan ganguan Kamtibmas di daerah Hukum Polsek Purwakarta, Sabtu (05/02/2022) malam.


Personil Patroli yang di pimpin Kanit Propam Bripka Deni. B bersama Aipda Wawan, Bripka Ramlan, dan Brigadir Agustoni, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan utamanya 3C.


Ditempat terpisah Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan patroli kewilayahan tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C) dan laka lantas, maupun gangguan kamtibmas lainnya.


“Patroli kewilayahan ini akan terus kita tingkatkan guna mengantisipasi tindak kejahatan di daerah hukum Polsek Purwakarta,” ungkap Kapolsek


Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan patroli kewilayahan tersebut, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19


“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” ujar Kapolsek.


Dengan diadakannya kegiatan patroli kewilayahan secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.


“Kita berharap patroli kewilayahan ini bisa membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement