Minggu, 27 Februari 2022

author photo


Cilegon*_ ~ Piket perwira  pengawas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Ayi sumarna (KSPKT) bersama anggota jaga Polsek Cinangka pengecekan terhadap tahanan di Mako Polsek Cinangka Polres Cilegon, Sabtu (26/02)


Pengecekan rutin ini dilaksanakan setiap hari untuk memastikan tahanan lengkap dan aman. Diketahui bahwa ruang tahanan di Polsek Cinangka Polres Cilegon saat ini dihuni oleh 2 orang tahanan atas nama johani alias basir bin leman dan H.muhmad husni tamrin bin H.Ahmad muti.

Dalam pengecekan ini juga melihat kebersihan ruang atau kamar tahanan, serta memantau kesehatan tahanan. Piket pawas juga memastikan bahwa semua tahanan sudah divaksin, serta tahanan yang baru sudah dilakukan swab dengan _*hasil negatif*_ virus Covid-19.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono. S.IK  melalui Piket Jaga AIPTU Ayi sumarna (KSPKT) menyampaikan bahwa "pengecekan ini rutin dilaksanakan karena tahanan merupakan prioritas dalam pengamanan, sehingga kelengkapan, dan kesehatan tahanan harus diperhatikan.


Tambahnya, kami pastikan tahanan lengkap dan sehat, serta tidak ada benda berbahaya di dalam kamar tahanan. Kami tekankan juga kepada petugas jaga untuk selalu waspada, selalu pantau aktifitas tahanan melalui CCTV yang ada. Dan yang terakhir kami juga tekankan bahwa selama pandemi, setiap keluarga yang  membesuk tahanan di Mako  polsek Cinangka Polres Cilegon harus bermasker dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan sebaik – baiknya,” tutup ayi sumarna.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement