Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 Serang - Ipda Alam Pasi min Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Banten sebagai Perwira Pengawas (Pawas) Satbrimobda Banten  melaksanakan pengawasan dan kontrol di piket kediaman Kapolda dan Wakapolda Banten pada Kamis (03/02) dinihari. 


Sebagai salah satu tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas Perwira Pengawas harus memastikan kondisi di lapangan anggota jaga yang bertugas , kontrol terhadap kedisiplinan , kebersihan , dan situasi dalam waktu 1x24 jam terakhir . 


Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Pawas Satuan Brimob Polda Banten untuk memastikan keamanan kediaman Kapolda dan Wakapolda Banten selama pelaksanaan piket  dan memastikan jumlah barang-barang inventaris dari perlengkapan yang di kenakan maupun perlengkapan pendukung secara baik dan lengkap. 


“Kontrol dan Pengawasan Pawas jaga ini dilakukan untuk memastikan keamanan Mako Kesatrian , Kediaman Ka/Waka Polda Banten , Gudang senjata & transportasi serta barang inventaris yang dijaga oleh personel Piket dari Satuan Brimob” kata Dwi Yanto Nugroho. 


Dwi Yanto Nugroho mengatakan pelaksanaan kontrol piket dari Pawas Satbrimobda Banten ini sangat besar tanggung jawabnya. “Untuk para Pawas Jaga harus maksimal dalam pelaksanaan tugas ini, yang diharapkan tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu ketat terhadap anggota yang bertugas piket baik dilingkungan Mako maupun Kediaman Pimpinan. ” Tutup Affandi SD Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement