Selasa, 01 Februari 2022

author photo


Serang - Dalam rangka menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan 

kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) dan memantau situasi arus lalu lintas khususnya dimalam menjelang Perayaan tahun Baru Imlek 2022, Ditlantas Polda Banten menggelar patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ditempat keramaian di Kota Serang pada Senin (31/01) malam. 


Kegiatan Patroli KRYD tersebut dipimpin oleh Kasi SBST Subdit Regident Ditlantas Kompol Iwan Nurfrian yang bertugas sebagai Pamenwas bersama dengan personil Ditlantas Polda Banten menggunakan kendaraan dinas Patroli lalu lintas dengan sasaran ruas jalan yang menjadi pusat berkumpulnya orang dan daerah rawan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas. 


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas dan kondusifitas kamtibmas menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 di Wilayah Kota Serang. 


"Kami melaksanakan Patroli lalu lintas pada malam menjelang Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat baik yang beribadah maupun masyarakat yang melintas," jelas Budi Mulyanto. 


“Dalam kegiatan patroli KRYD, personil Ditlantas Polda Banten memberikan edukasi dan juga teguran, ini juga yang dilakukan oleh personil Ditlantas ketika melihat pengguna jalan raya masih ada yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker dan sebagainya,”Kata Budi Mulyanto. 


Adapun sasaran Patroli KRYD yakni Sepanjang jalan mulai dari Traffic Light Parung - Terminal Pakupatan-Patung Debus, sepanjang jalan Protokol Kota Serang yaitu Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Veteran Kota Serang. (Bidhumas) Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement