Senin, 14 Februari 2022

author photo

 


Cilegon - Guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan Siskamling ditengah pendemi virus Covid-19, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mendatangi Pos Ronda Siskamling di Lingkungan Cilurah  RT .019 RW. 002 Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Senin (14/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Dalam pelaksanaan pengecekan keaktifan pos Kamling tersebut, Brigadir Jubaedi mendapati warga yang tengah berkumpul melaksanakan jaga malam/ Ronda Siskamling Dalam kesempatan tersebut personil Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas pada petugas jaga Pos Kamling yang sedang melaksanakan ronda.


Brigadir Jubaedi Berpesan Kepada Warga Agar saat pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar tetapi tetap juga mengutamakan keselamatan pada diri sendiri serta menerapkan protokol pencegahan Covid-19 karena saat ini masih dimasa pendemi.


“Apabila petugas jaga pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda serta jangan membawa senjata tajam saat ronda dan jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai” tutur Bripka Jubaedi.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga yang melakukan ronda tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak atau phsyical distancing, selalu gunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah dan menjaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, tutupnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement