Senin, 28 Februari 2022

author photo


 Cilegon ~ Memasuki hari kedua libur panjang, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tetap lakukan pemantauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan di tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC), yang berlokasi di Desa Batukuda. Senin (28/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa meskipun masih dalam situasi pandemi covid-19, kebijakan Pemerintah tetap memperbolehkan tempat - tempat wisata dibuka untuk umum apalagi dalam masa libur panjang di pekan ini, namun demikian diwajibkan untuk mematuhi aturan yang sudah ditetapkan mengingat status PPKM untuk Kabupaten Serang sekarang ini ada di level 3.


Memasuki hari kedua libur panjang, sebagai langkah mengantispasi adanya lonjakan pengunjung tempat wisata di Istana Taman Cadas (ITC), tetap memerintahkan jajaran personelnya memonitoring dan memastikan keamanan dan pengetatan penerapan disiplin protokol kesehatan tetap berjalan di tempat wisata tersebut, “Tegas Dikdik Rustandi.


Di bawah kendali IPDA Hernawan (Kanit Samapta) sebagai Piket pawas bersama 2 personel piket lainnya, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, pada Minggu (27/02), terjun langsung dalam memantau dan lakukan penebalan pengamanan terbuka di obyek wisata Istana Taman Cadas (ITC) tersebut, bersama para petugas pengawasan tempat wisata memastikan para pengunjung di tempat wisata sudah mengimplementasi aplikasi peduli lindungi dan penerapan protokol kesehatan, "Papar Hernawan.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dan menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata Istana Taman Cadas, selain mematuhi aturan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, juga diingatkan untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri maupun barang bawaannya selama berada di tempat wisata tersebut, “Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement