Kamis, 03 Februari 2022

author photo


 Kota Serang – Bertempat di halaman Gedung Direktorat Lalu Lintas Polda Banten. Personel Ditlantas melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Banten dan diikuti oleh Wadirlantas AKBP Alfaris Pattiwael, Pejabat Utama dan Personel Ditlantas Polda Banten pada Kamis (03/02).


Dalam Apel tersebut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto memberikan beberapa arahan yaitu Inventarisir kembali kendaraan dinas baik roda empat atau lebih dan roda 2 yang dipegang oleh personel.


“Inventarisir kendaraan dinas Ditlantas baik roda empat atau lebih dan roda 2 yang dipegang oleh personiel, untuk mengetahui jumlah kendaraan dinas lalu lintas yang dimiliki oleh Ditlantas untuk menentukan kebutuhan Bahan Bakar Minyaknya (BBM) dan Pemeliharaan Perawatan (Harwat) dari kendaraan dinas tersebut,” kata Budi Mulyanto.


“Saya perintahkan hari ini, personel yang memegang inventaris kendaraan bermotor dinas tinggal ditempat untuk didata kembali oleh Subagrenmin agar bisa mendata kendaraan dinas yang benar," sambung Budi Mulyanto.


Bagi pemegang kendaraan bermotor dinas lalu lintas, jika kendaraannya di pegang oleh staf nya, agar penggunaannya dipantau untuk mencegah kendaraan dinas tersebut digunakan untuk perbuatan yang melanggar hukum.


“Saya ucapkan terimakasih kemarin dipimpin Bapak Wadirlantas dalam persiapan hingga berjalannya kegiatan Launching Program Unggulan Ditlantas Polda Banten “Lancar Ambulanku, Selamat Pasienku" dapat berjalan baik dan lancar serta mendapat apresiasi dari Pimpinan, Instansi terkait dan dari Korlantas Polri,” tambah Budi Mulyanto.


“Sebentar lagi Samsat Malingping akan beroperasi, saya minta dari Subditregident Ditlantas mempersiapkan piranti-piranti sarana pendukung untuk pelayanan Regident mulai dari pengesahan, mutasi dan lainnya digeser," tutup Budi Mulyanto. 

Baca Juga Seputar Berita Polres Cilegon Polda Banten

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement