Sabtu, 05 Februari 2022

author photo


Cilegon*_ ~ Pada hari Jum'at (04/02) pukul 21.30 wib  telah terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api Cikuasa Bawah Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon.


Menurut keterangan saksi (Hasanudin) kejadian berawal sewaktu korban bernama Ahmad Faizullah (16) mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi A 2176 CW jenis CBR 150R melaju dari arah Cikuasa atas menuju jalan raya merak dengan melintasi pelintasan kereta api, pada kesempatan yang sama dari arah berlawanan kereta api (dari arah Cilegon-merak) akan melintas sehingga korban tertabrak dan terseset sekitar 15 m, tutur saksi.


Tambah IPDA T. Sitorus (pawas Polsek Pulomerak Polres Cilegon) membenarkan keterangan dari saksi tersebut, atas kejadian tersebut ditemukan adanya korban jiwa berjumlah 1 orang, dan atas kejadian tersebut korban dibawa ke RSUD Cilegon oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon selanjutnya pihak kepolisian Polsek Pulomerak menghubungi keluarga korban dan kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon. 


Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan Prokes sesuai dengan petunjuk sesuai aturan pemerintah , tutup pawas. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement