Minggu, 13 Februari 2022

author photo


Cilegon* - Pada Malam Minggu ini Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes Di Jalan Perumahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Minggu (13/02/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Mengatakan Demi Menekan Penularan Covid-19 Varian Omicron Personel Polsek Ciwandan Melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan) Dengan cara Memberikan Himbauan terhadap Warga Masyarakat baik Pedagang Kuliner maupun pembeli, pengguna kendaraan R2 dan R4 maupun Pejalan Kaki di sekitar Simpang Perum Warnasari Citangkil agar senantiasa patuhi Prokes  dengan menjaga jarak dan menggunakan Masker, jelasnya.


Kegiatan KRYD Ini dipimpin oleh Panit 1 Samapta Polsek Ciwandan IPTU Dadan jumhana Selaku Pawas (Perwira Pengawas) Hari ini Beserta 7 (tujuh) Personel Polsek Ciwandan Yang Melaksanakan Piket.


Iptu Dadan Mengungkapkan Sasaran Kegiatan Kami adalah Situasi Kerumunan, Tempat Kuliner, Cafe, Warung Klontongan dan Fasilitas Umum Lainnya Serta Pengendara sepeda motor dan Mobil Yang Melintas, ungkapnya.


Pemberian Masker Kepada warga /masyarakat yg sedang beraktivitas dan tidak menggunakan Masker serta menghimbau agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan ataupun kegiatan yang dirasa tidak perlu /penting demi mencegah penyebaran Covid 19 (termasuk varian Omicron), tambahnya.


Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan penjabaran dari Instruksi Menteri Dalam Negeri  Nomor 09 Tahun 2022 ttg PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 19 di Wilayah Jawa Bali Dan Keputusan Walikota Cilegon Nomor : 360/Kep.38-BPBD/2022 ttg  PPKM Level 3 Tingkat Kota Cilegon, terangnya.


Kapolsek Ciwandan menekankan kepada para personel Polsek  Ciwandan dalam pelaksanaan tugas tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam menegur dan menyampaikan himbauan terhadap warga masyarakat, semoga dengan Operasi Yustisi yang rutin dilaksanakan tersebut, semakin menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan, tutup Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement