Sabtu, 19 Februari 2022

author photo

Bali - Kepala Biro Logistik Polda Banten  dan Kabaginfolog JIanstra Slog Polri menandatangani berkas data SIMAK BMN Polda Banten Semester II dan Tahunan Tahun 2021 di Bali pada Jum’at  (18/02).


Kepala Biro Logistik Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto, S. I.K., M.Hum dalam kegiatan Rekonsiliasi di Bali bersama-sama dengan Kabaginfolog Rojianstra Slog Polri Kombes Pol Arief Pujianto, S.H. Menandatangani berkas data SIMAK BMN Polda Banten Semester II dan Tahunan T.A.2021. pada hari Jumat tanggal 18 Februari 2022 pukul 08.00 WITA bertempat di Hotel Hilton Nusa Dua Bali yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Benoa Kec. Kuta Selatan Kab. Bandung Bali.


Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Karolog Polda seindonesia tersebut 

selain rekonsiliasi juga bertujuan untuk pemutakhiran data BMN Polri periode II dan Tahunan Tahun 2021.


Setelah kegiatan Panandatangani berkas tersebut Karolog beserta seluruh peserta lainnya juga menghadari penutupan Rekonsiliasi    oleh Aslog Kapolri Inspektur Jenderal Polisi Raden Prabowo Yuwono, S.I.K., M.Si.


“Tadi kita sudah menandatangani berkas SIMAK BMN Polda Banten T.A.2021. Laporan ini sebagai bentuk  pertanggungjawaban aset Barang Milik Negara Polda Banten.” ucap Chiko.


“Pelaporan SIMAK BMN ini mengunakan aplikasi jadi memang sedikit rumit dan butuh ketelitian serta ketekunan dalam mengerjakannya. Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh operator SIMAK BMN khususnya Polda Banten dan Jajaran. Saya harap para Kasatker dapat  lebih memperhatikan operator Simaknya dan seluruh operator  tetap semangat dalam bekerja, sehingga kedepan laporan kita bisa lebih baik lagi dan kita bisa mempertahankan opini WTP” tutup Chiko Ardwiatto. (Bidhumas). Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement