Kamis, 24 Februari 2022

author photo


 Polres Cilegon - Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon bersama Anggota memonitoring dan pengamanan kegiatan PHBI Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, bertempat di Mushola Al-Itihad Link. Ciputat Kel. Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Rabu (23/2/2022) pukul 20.00 wib.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., saat dikonfirmasi mengatakan kehadiran kami disini selain menjalin silaturahmi dengan warga binaan juga merupakan bentuk dukungan Polri terhadap masyarakat disetiap kegiatan yang berlangsung dikewilayahan.


Dalam kegiatan hadir Walikota Cilegon Sdra Heldy Agustian, SE. MH, Ketua MUI kecamatan Purwakarta H. Jajuli, Kepala Lurah Pabean Sdra Burhanudin. Serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat, muslimin dan muslimat yang berjumlah ± 300 orang.


Adapun Kegiatan PHBI Isra Mi'raj di di Mushola Al-Itihad Link. Ciputat Kel. Pabean dalam pelaksanaanya sudah mendapatkan surat dari Gugus tugas Covid 19 kota Cilegon dengan nomor : 360 /174 /sekret covid 19 tanggal 23 Februari 2022.


“Sebelum kegiatan peringatan Isra Mi'raj dimulai di berikan himbauan dan pembagian masker oleh personil Polsek Purwakarta kepada para jemaah yg akan menghadiri isra mi'raj agar mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.


Kapolsek Purwakarta Iptu Atep menambahkan “Dengan kehadiran Polri berharap semakin dekat masyarakat dan Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat,” demikian imbuhnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement