Kamis, 17 Februari 2022

author photo


 Guna terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa dan tercapainya pemanfaatan potensi wilayah secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan wilayah menuju Daerah yang maju, mandiri dan sejahtera, Kecamatan Cinangka menyelenggarakan Musrembang tahun 2022 Ta. 2023 di Aula Kec. Cinangka Kab. Serang. Kamis (17/02/2022)


Selanjutnya membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan Desa/Kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Cinangka, Membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Cinangka untuk tahun 2022 Ta 2023


Hadiri dalam giat tersebut :

1. Team Bappeda Kab. Serang

2. Team PUPR Kab. Serang

3. Team dinas pariwisata Kab. Seranng

4. Camat Kecamatan Cinangka Drs. DITE HENDRA PURNAMA MSI

5. Kapolsek Cinangka AKP AGUSTIAN SH MM

6. Danramil Cinangka KAPTEN INF KARYA

7. Ketua MUI Kecamatan Ciangka H. DAIFUN

8. Ketua FSPP (Forum silaturahmi pondok pesantren) KH ANSORI

9. Para Kepala Desa se Kecamatan Cinangka

10. BPD se Kecamatan Cinangka

11. Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat


Dalam giat tersebut Kapolsek Cinangka AKP Agustian, S.H M.M berharap hasil dari musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cinangka.


“Mari bersama-sama kita kawal dan awasi program ini supaya jelas arah tujuanya dan mengurangi kecurangan dan mencegah terjadinya korupsi anggaran pemerintah kecamatan Cinangka maupun dana Desa yang ada.”tutur Kapolsek”.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement